2 TEMPAT WISATA DI BREBES YANG INDAH TAPI BELUM TERKENAL

2 TEMPAT WISATA DI BREBES YANG INDAH TAPI BE;LUM TERKENAL - Untuk mendukung brebes yang terkenal baik dari segi kuliner, pertanian dan pariwisatanya maka perlu adanya kepedulian dari pemerintah dan masyarakat untuk giat memperkenal destinasi wisata yang menarik dan tentunya Murah,

Sebenarnya ada dua destinasi wisata yang menurut penulis traveling ketahui bahwa keindahan dari destinasi tersebut perlu sentuhan dan perhatian agar keduanya menjadi destinasi yang menyenangkan dan nyaman.

2 TEMPAT WISATA DI BREBES YANG INDAH TAPI BELUM TERKENAL

1.Curug 7 margasari.

Curug 7 margasari
Didaerah brebes masih banyak tempat wisata yg belum masuk ke agen da aera ini....

Kalau boleh saya beri pemasukan....



ADA sebuah CURUG 7 atau PANCORAN 9 air terjun yg sangat bagus melebihi air terjun manapun
Tempat nya ada di daerah CURUG 7 MARGASARI. Arah menuju destinasi curug 7 bisa dari arah klonengan ke utara. Potensi daerah ini memang belum terjamah oleh pemerintah daerah kabupaten brebes.


2. Wisata alam pandan sari.

Wisata alam pandan sari
Daerah pandan sari dengan keindahan hutan bakau menjadi destinasi yang menarik lagi. Karena selain rindangnya hutan bakau. Di wisata pandasari kita bisa berkeliling menggunakan perahu nelayan.


Bagi pencinta hobby memancing, wisata alam ini sangatlah di rekomendasikan. Karena didaerah ini sangat cocok sebagai areal memancing. Di daerah hutan bakau pandasari sudah menjadi tempat memancing oleh orang orang disekitr wilayah tersebut. Perairan hutan pandansari banyak di diami oleh ikan kakap putih atau ikan baramundi.

Ayo kita ke kota brebes.

Related Posts:

0 Response to "2 TEMPAT WISATA DI BREBES YANG INDAH TAPI BELUM TERKENAL"

Post a Comment